NEWS
DETAILS
Jumat, 17 Nov 2017 09:32 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 17 Nopember 2017 - Setiap kehadiran tipe sepeda motor Honda, pastinya hadir varian lainnya berikut dengan tampilan dan tehnologi yang berbeda.

Honda Revo Tehno AT hadir pada pertengahan bulan Juli 2010, menjadi pionir sepeda motor bebek matic pertama di Indonesia. Hidup yang di 'dua alam' yaitu motor bebek tapi bermesin matic, Honda Revo AT menjadi pilihan pada saat itu.

Kehadiran motor Honda Revo Tehno AT  dirancang  sebenarnya juga merupakan perpaduan konsep desain modern, teknologi terkini dan kenyamanan berkendara. Motor bebek dengan tampilan mewah, fitur berkelas serta teknologi terkini dengan kenyamanan dan kepraktisan berkendara.

(Foto : Nurul)

Honda Revo Tehno AT juga sepeda motor bebek pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi CV-matic, memadukan berkendara motor bebek dan kemudahan berkendara transmisi otomatis.

Honda Revo Tehno AT juga pernah test ride touring Jakarta - Denpasar. Menguji kehandalan mesin denga tehnologi baru dan kenyamanan berkendara. Namun, dengan segala kelebihannya, Honda Revo AT sekarang tinggal kenangan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK