NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jul 2020 13:11 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 Juli 2020 - Bernama lengkap Siti Farah Nurmeisari, akrab disapa Farah, merupakan seorang guru disalah satu sekolah di bilangan Kemayoran Jakarta. Wanita kelahiran Boyolali ini, bulan Mei lalu genap berusia 44 tahun.

Kesehariannya menjadi tenaga pendidik, Farah menggunakan Honda Revo kesayangannya dari kediamannya yang berada dibilangan Cibubur.

(Foto : Fr HRC DKI Jakarta)

Untuk memudahkan segala kegiatan dan aktivitasnya, Farah memilih moda transportasi roda dua. Tak heran jika kecintaan dengan tunggangannya Honda Revo, Farah bergabung ke komunitas HRC (Honda Revo Club) Jakarta pada tahun 2018.

Pada fase calon anggota, Farah termasuk anggota HRC Jakarta yang aktif dalam berkomunikasi maupun kegiatan yang diadakan internal klub maupun ekternal komunitas. Dan Farah resmi sebagai keanggotaan HRC Jakarta, pada Agustus 2019 lalu bersama dua anggota lainnya.

(Foto : Fr HRC DKI Jakarta)

Farah juga tak pernah absen di setiap kegiatan touring dan sering solo riding Jakarta Boyolali, menjadikan modal untuk menempa mental solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang untuk mempererat persaudaraan biker dan menyapa komunitas di Pulau Sumatera.

Atas dasar tekad dan dengan semangat jiwa persaudaraan, Farah meyakinkan diri untuk solo riding ke titik Nol Kilometer Sabang dan resmi dilepas keberangkatannya bersamaan dengan kopdar HRC Jakarta pada 4 Juli 2020, Sabtu malam pukul 23.00 WIB.

(Foto : Fr HRC DKI Jakarta)

Mohon doa dan dukungannya, agar solo riding Siti Farah menuju titik Nol Kilometer Sabang berjalan lancar dan tidak kurang sesuatu apapun.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK