NEWS
DETAILS
Senin, 21 Jun 2021 23:57 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 22 Juni 2021 - Pada Minggu (20/06/2021), merupakan hari paling bersejarah bagi Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Cisadane Chapter yang menggelar hari jadinya yang pertama.

Kebahagiaan-nya turut dirasakan 35 anggota HPCI Jakarta Chapter yang hadir memeriahkan acara bertempat di Taman Lobana Sengkol Serpong, Kota Tangerang Selatan.

"Meski sempat diguyur hujan, tak menyurutkan semangat Jakarta Chapter untuk hadir kelokasi acara Anniversarry yang ke-1 HPCI Chapter Cisadane," ujar Bro Ferdi selaku Ketua HPCI Jakarta Chapter.

Dalam kesempatan sambutannya, bro Ferdi juga mengucapkan selamat buat HPCI Cisadane Chapter yang merayakan hari jadinya yang pertama. Semoga makin solid, tetap guyub dan selalu Enjoy. 

Sementara itu, Ketua HPCI Chapter Cisadane bro Sauki mengucapkan banyak terimakasih kepada para tamu undangan yang sudah datang hadir di acara Anniversarry HPCI Chapter Cisadane.

(Foto : HPCI Jakarta Chapter)

Sebagai simbolis perayaan, hari jadinya HPCI Cisadane Chapter ke-1 digelar potong tumpeng dan juga berbagai acara lainnya seperti santunan anak Yatim Piatu, games dan test ride All New Honda PCX160.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK