NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Sep 2018 00:31 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 September 2018 - Di setiap gelaran kegiatan komunitas, pastinya ada cerita seru dan juga bikin haru, salah satunya saat acara itu sendiri akan segera dimulai.

Begitu juga dengan mpok Tutik, biasa akrab dipanggil namanya, didaulat menjadi deligen atau memimpin untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Tutik yang juga Wakil Ketua Umum Honda Revo Club (HRC) Jakarta ini mengaku deg-degan saat menjadi deligen dalam pembukaan acara 7 tahun Anniversary Honda PCX Club Indonesia (HPCI).

Dihadapan ratusan biker Honda PCX se Indonesia yang memenuhi anjungan, meski canggung, Tutik tidak bisa menyembunyikan rasa haru dan bangga nya menjadi bagian dari acara akbar ini.

Terbukti saat setelah selesai menjadi deligen, Tutik bercerita "Saya grogi, bangga, terharu bikin merinding . Didepan ratusan orang saya berdiri memimpin menyanyikan lagu Indonesia Raya.

(Foto : Fr)

Puncak perayaan 7 tahun Anniversary Honda PCX Club Indonesia sendiri digelar pada hari Sabtu kemarin (22/9), di anjungan Nusa Tenggara Barat (NTB), Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

Lanjut Tutik bercerita, apalagi kalo kayak atlit-atlit yang prestasi itu yak.. pantesan ada yang bisa sampe nangis, karna bangga terharu bisa naekin bendera Merah Putih," ungkap singkat cerita Tutik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK