NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 Feb 2019 07:07 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 9 Februari 2019 - Cuaca dibeberapa daerah, akhir-akhir ini memang susah ditebak. Kadang panas, seketikapun bisa turun hujan deras.

Begitupun sama juga dengan selera makan. Berubah-ubah, selektif dalam memilih menu makan, menyesuaikan cuaca dan mungkin juga dengan kondisi kantong pastinya.

Mencicipi Sop Iga Mbak Sari, mungkin saja bisa jadi rumah makan yang direkomendasikan. Menjadi penghangat perut kala cuaca hujan melanda.

Sop Iga Mbak Sari menempati di Jalan Raya Gunung Jati, Cirebon. Sekilas, struktur bangunan rumah makannya biasa saja, sama seperti rumah toko pada umumnya.

Meski begitu, ramai dikunjungi. Saat setelah masuk kedalam ruangan rumah makan. Aroma kuah dari sop iga, mencoba menggoda perut yang lapar.

Tanpa basa-basi dan tanpa daftar menu, makan siang pun langsung dipesan. Semangkok Sop tersajikan panas dengan tumpukan daging empuk yang hampir terlepas dari patahan tulang Iga sapi.

Kesan pertama mencicipi kuah sop dengan sesendok makan. Terasa nikmat diujung lidah rempahnya, belum lagi ditambah perasan jeruk nipis dan sedikit sambal, rasa asam pedasnya menyatu bikin lahap menyantap.

(Foto : Fr)

Potongan dagingnya yang empuk, aroma kuahnya yang kental dan kuat. Sepiring nasi dijamin gak cukup untuk nikmatin Sop Iga Mbak Sari ini.

Soal harga, Sop Iga dengan sepiring nasi dan es teh manis ini dihargai Rp. 35.000,- perporsi. Harga yang relatif bukan.?

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK