NEWS
DETAILS
Selasa, 10 Apr 2018 20:13 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 April 2018 - Penampilan adalah kunci utama dalam sebuah penilaian seseorang, mulai dari karakter bersikap, pakaian dan parfum salah satunya. 

Siapapun orang suka dengan aroma wangi. Sebagai pelengkap dari penampilan, menggunakan parfum bisa menjadi nilai lebih dan daya pikat seseorang.

Tak terkecuali bikers, walaupun keseharian bergelut dengan terik matahari, asap knalpot dan debu jalanan. Seorang bikers juga harus menggunakan parfum.

Karakter bikers di semua profesi termasuk driver ojek online, parfum menjadi sebuah kebutuhan untuk menghilangkan bau keringat dan aroma jalanan lainnya.

(Foto : All Jasmar)

All Parfum, menjadi solusi pilihan toko parfum refiel badan dengan beragam pilihan aroma wangi. Mulai dari jenis kemasan stik, juga tersedia parfum botol.

Pemilik toko All Parfum bernama lengkap Al Jasmar, merupakan anggota aktif Honda Supra Jakarta (HSJ) dan pengurus dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

(Foto : All Jasmar)

Selain itu, All Parfum juga menjual pengharum helm dengan berbagai aroma. Bisa menghilangkan bau lembab dan keringat di helm. 

Pemesanan bisa kunjungi halaman facebook atau bisa datang langsung ke toko All Parfum, dan dapatkan harga khusus buat bikers AHJ.

Alamat toko :
Rusun Lama Muara Angke
Blok. K No.14 Rt.013 Rw.011
Pluit - Penjaringan Jakarta Utara
WhatsApp : 085883000597

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK