NEWS
DETAILS
Senin, 11 Dec 2017 21:44 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 11 Desember 2017 - Brosist.. kalo kondisi faktor cuaca, siapapun ngga ada yang bakalan bisa dilawan. Justru kita yang harus bersahabat dengan alam.

Seiring sudah meratanya musim penghujan, kita sebagai bikers yang kesehariannya menggunakan jalan raya untuk kegiatan sehari-hari ada baiknya di persiapkan segala perlengkapannya.

Intensitas curah hujan yang tinggi, belakangan hari ini hujan deras diiringi dengan angin kencang dan petir. Maka dari itu, bikers sebaiknya hindari menggunakan ini ketika hujan.

1. Jas hujan ponco
Sebaiknya menggunakan jas hujan stelan lebih aman. Ketika hujan, bikers jangan gunakan jas hujan jenis ponco karena akan merugikan orang lain dan membahayakan diri sendiri.

2. Sendal
Karena sayang sepatunya kebasahan, kalo lagi hujan jangan pernah pakai sendal apalagi 'nyeker' brosist. Mendingan sepatu basah kehujanan bro, daripada jari putus kena aspal jalanan. Bahaya

3. Berteduh
Sebagai tempat darurat  saat hujan. Baiknya jangan pernah berteduh di kolong jalan atau bawah jembatan penyeberangan orang, karena bikin macet bro.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK