NEWS
DETAILS
Minggu, 01 Oct 2017 13:59 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 1 Oktober 2017 - Brosist.. pastinya inget pepatah 'mencegah lebih baik daripada mengobati', begitu juga juga halnya dengan sepeda motor yang lebih baik dirawat daripada harus nunggu rusak parah.

Perawatan berkala sepeda motor Honda merupakan kegiatan pengecekan seluruh komponen motor dari panel speedometer, kelistrikan, pengapian mesin, pembersihan dan lain-lain.

Biasanya perawatan motor sebulan sekali atau saat motor dirasa udah ngga enak lagi dikendarai. Service atau perawatan ini bisa dilakukan di bengkel resmi, mencakup perawatan menyeluruh atau hanya penggantian pelumas.

"Biasanya orang-orang itu kalo ke bengkel nunggu motor Honda nya udah rusak, pastinya biaya penggantian suku cadang lebih mahal karna banyak yang di ganti. Padahal kalo mau rutin pengecekan, dan perawatan jauh lebih murah." ungkap pak Safrudin

(Foto : Safrudin)

Pak Safrudin merupakan kepala mekanik AHASS Clara Motor 2 menambahkan, "disini juga kebanyakan motor type metic hampir 60% yang datang service." AHASS adalah bengkel resmi sepeda motor Honda.

Mumpung hari minggu lagi libur, rawat dan periksain motor Honda kesayangan brosist.. apalagi bentar lagi kita #GasKeHondaBikersDay persiapkan segala sesuatunya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK