NEWS
DETAILS
Minggu, 24 Sep 2017 23:00 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 24 September 2017 -    Brosist....  seperti biasa kalo disetiap weekend biasanya ada sedikit cerita dari www.hondarevoclubjakarta.net  mengangkat sosok ladies biker yang menginspirasi atau destinasi tempat wisata.

Sore tadi (24/9), dapet cerita dari salah satu anggota HRC Jakarta bang Fuad lagi liburan bareng temen kantornya ke Lampung. Udah 4 hari dia disana (Lampung_red) menikmati tempat wisata alam puncak atau pantai sebagai pilihan lain.

(Foto : Fuad)

Wisata alam Puncak Mas namanya, tempat wisata alam ini unik karena ada di pusat kota. Lokasi Puncak Mas terletak di Jalan Haji Hamim RJP, Sukadana Ham, Tanjung Karang Barat Kota Bandar Lampung Lampung.

Buat brosist yang udah ngetag in tanggal merah, boleh aja rencanain turing ke sana. Tempat ini terbilang sangat nyaman dan asyik untuk berkumpul karena suasananya yang sejuk.

( Foto : Fuad)

Soal tiket masuk cuma 20 ribu udah bisa nikmatin semuanya, termasuk naek ke rumah pohon. Pokonya ngga nyesel deh.. bisa nikmatin suasana alam yang sejuknya dapet, spot buat selfie juga cetar.

Kalo kata bang Fuad, "tempat wisata alam Puncak Mas unik, karena adanya ditengah kota. Lebih cocok datengnya malem sejauh mata memandang, sinaran lampu kota Lampung bikin takjub. Plus aluunan musik dibalik tenda putih bikin terbawa suasana." jelas bang Fuad

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK