NEWS
DETAILS
Minggu, 17 Sep 2017 08:45 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 17 September 2017 - Sekilas tampilan Honda CBR 250R tahun 2012 ini ngga ada yang spesial, tapi perawatan yang apik bikin motor ciamik.

Dalam kondisi standar, motor Honda CBR250R ini sudah dibekali pelek palang dengan desain yang sporty. Namun masih banyak menurut pemiliknya merasa kurang. Ngga aneh juga sih.. sejenis, udah banyak keluaran Honda yang pelek nya berwarna emas. 

Denger-denger kata empunya, pak bro Agus Sigit Wicaksono. Honda CBR250R kesayangannya ini biasa di panggil dengan si 'kece'. Pengerjaan yang datail, racikan cat sempurna si kece makin elegant. Hebatnya lagi dengan tampilan barunya, motor ini bukan buat kontes tapi dipakai sehari-hari. Ngga sayang tuh pak bro..

Soal ongkos cat pelek, pemilik sama yang punya bengkel kompak bungkam seribu bahasa. Katanya "dateng aja om ke bengkel kita, ngopi ngobrol bareng soal harga buat temen-temen AHJ yang pasti tar di kasih harga spesial." kata bro Randa

(Foto : Agus Sigit Wicaksono)

Karena yang punya bengkel anak club juga dari Honda Vario Club (HVC) Jakarta, harga pengecatan bisa dibicarain. Ini dia tempatnya Gesit Garage Jalan Bintara 7 No. 22a Bekasi.

Dalam pemilihan warna cat pelek baiknya dilakukan dengan memilih sendiri. cat pelek dengan warna tertentu juga bisa mendongkrak tampilan motor layaknya motor kekinian yang di produksi Honda.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK