NEWS
DETAILS
Kamis, 30 Jul 2020 03:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 30 Juli 2020 - Tiba di Jakarta kembali pada Rabu siang (29/7), Siti Farah melakukan perjalanan solo riding dari Jakarta ke titik Nol Kilometer Sabang (PP) selama 26 hari.

Farah memulai perjalanannya dari tempat kopdar HRC Jakarta, di Wisma Wahana Pasar Minggu Jakarta Selatan, pada tanggal 4 Juli lalu.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Menggunakan Honda Revo tahun 2017, Farah meninggalkan Ibukota Jakarta, mengaspal sampai ke ujung Pulau Jawa, penyebarangan pelabuhan Merak, Cilegon Banten.

Mengawali solo ridingnya di pulau Sumatera, Farah mengasapal melalui lintas timur mulai dari provinsi Lampung, Palembang, Jambi, Pekanbaru, Padang, Medan, Aceh dan menyebrang ke Pulau Weh Sabang, Provinsi Aceh.

Farah solo riding dengan semangat persaudaraan biker, niat keinginan yang kuat dan dengan biaya sendiri akhirnya bisa mewujudkan impiannya bisa sampai di tugu Nol Kilometer Indonesia tersebut.

(Foto : Farah, HRC DKI Jakarta)

Meski hanya hitungan jam di ujung barat Indonesia, Farah memulai perjalanan arah balik melalui Banda Aceh, Medan, Padang, Bengkulu, Lampung menyeberang ke Banten dan kemudian tiba di Jakarta.

"Cuma cuaca yang bisa menghentikan perjalanan saya, singgah bermalam dan dikondisikan biker ditiap kota. Selebihnya saya bablas sampai ke tujuan, cerita seru Farah saat disambut Rabu siang tadi (29/7)."

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK