NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jul 2020 19:36 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2020 - Selain mendatangi tugu titik Nol Kilometer Sabang sebagai tujuan utama solo riding Siti Farah, Masjid Raya Baiturrahman juga menjadi kunjungan kedua selama berada di Aceh.

Masjid Raya Baiturrahman sebuah bangunan Masjid dengan kemegahan dan sejarahnya, nampak dalam poto terlihat indah dipandang dengan arsitektur dan pancaran matahari disela kubah.

Siti Farah hanya berpoto dipelataran luar Masjid dengan alasan setiap pengunjung Wanita harus menggunakan rok panjang ketika akan memasuki Masjid Raya Baiturrahman.

"Berhubung gak punya rok panjang, akhirnya gagal untuk masuk Masjid Baiturrahman Banda Aceh, cerita Farah di grup whatapps HRC Jakarta beberapa waktu lalu."

Meski tak bisa masuk ke pelataran utama Masjid, Farah masih bisa mengabadikannya dihalaman depan Masjid yang merupakan Masjid yang selamat saat terjadi musibah tsunami pada 2004 lalu.

Sebelumnya, dalam persiapan solo ridingnya Siti Farah hanya berbekal kerudung yang merupakan syarat wajib wanita berjilbab ketika berada di Aceh.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK