NEWS
DETAILS
Sabtu, 21 Apr 2018 10:29 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 21 April 2018 - Selain mempersiapkan kondisi motor, fisik, keuangan dan packing bekal. Ada beberapa yang harus diperhatikan sebelum turing dan sering dilupakan. 

Diantaranya yaitu, soal perijinan, membuat ijin turing ke pihak kepolisian setempat dimana kita tinggal. Selain daripada itu, ijin keluarga dan orang tua yang lebih terpenting.

Seperti bikers asal Surabaya ini bernama di akun Facebook Jamboel Amin, mendokumentasikan moment spesial sebelum berangkat ke Jakarta, meminta ijin ke Ibunda untuk turing hadir Munas HRCI, (14/4/2018). 

Jamalludin Amin bernama lengkapnya, bikers kelahiran Surabaya 5 Januari 1994 ini, bersama klub HRCI Regional Jawa Timur lainnya, menempuh perjalanan selama 3 hari sampai di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur.

(Foto : Jamal)

Jamal yang sekarang menjabat Wakil Ketua Regional HRCI Jawa Timur, menceritakan pesan Ibundanya. "Saya teringat pesan Ibu agar berdoa sebelum turing dan mengingatkan selalu berhati-hati dijalan."

"Alhamdulillah, selama berangkat dan pulang dari Munas Jakarta kemarin, saya bareng temen-temen lainnya ngga ada kejadian yang fatal, zero accident," ungkap Jamal saat ditanya via WhatsApp, (19/4).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK