NEWS
DETAILS
Jumat, 10 Nov 2017 21:56 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 10 Nopember 2017 - Brosist pastinya masih ingat sosok bikers HRC Jakarta yang single touring hampir separuh daerah Indonesia dia datangi.

Yup.. Bismo Ananto Aji (38), merupakan anggota aktif Honda Revo Club (HRC) Jakarta, belum lama ini dia melakukan perjalanan single touring ke berbagai kota di Pulau Sulawesi.

Bikers HRC bernomor registrasi 057 aseli putra kelahiran Lubang Buaya Jakarta Timur. Bismo sebelumnya juga pernah juga single touring ke titik 0km Sabang Aceh, Pontianak Pulau Kalimantan, Sape Pulau Lombok dan Nusa Tenggara Barat.

Buatnya, melakukan single touring itu diawali niat tekad yang bulat dan perencanaan yang matang. Setelahnya kita menemukan arti sebuah persaudaraan seutuhnya.

"Saya salut sama persaudaraan bikersnya, kalo ada tamu yang riding masuk Sulawesi bener-bener disambut. Baru sampe aja saya udah mau dijemput bikers kota berikutnya, ungkap Bismo.

Dikasih kesempatan cerita saat kopdar gabungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) type bebek pada (4/11/2017) kemarin, Bismo menambahkan.

Bikers Sulawesi kalo denger ada tamu dari daerah lain langsung disambut, terus kalo jemput itu ngga liat merk, type motor sama cc nya. Pastinya saya bangga bisa mewakili klub, indukan, asosiasi dan tentunya main dealer tempat bernaung." tutup cerita Bismo

(Foto : Bismo)

Bismo HRC Jakarta melakukan single touring keliling explore Sulawesi dengan mengambil rute start dari Jakarta, Makassar, Manado dan Kendari. Persiapan alakadarnya, menggunakan Honda Revo yang tampilan seadanya dan dengan biaya sendiri, berkat do'a akhirnya Bismo tiba di Jakarta lagi dengan selamat.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK