NEWS
DETAILS
Kamis, 19 Oct 2017 19:25 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 19 Oktober 2017 - Gara-gara greget liat poto-poto temen-temen HRC waktu gas ke Honda Bikers Day 2017 di Lanud Gading Gunung Kidul Yogyakarta, (14/10) kemarin.

Karena alasan itu, saya jadi mau nulis cerita apalagi pas liat di poto ada pasangan sejoli jadi mau nulis ceritain yang suami nya anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Tampak ada yang berbeda saat HRC Jakarta menghadiri Honda Bikers Day (HBD) Jogja. Iya, bro Fuad sengaja mengajak pasangan hidupnya menemani perjalanan beliau dari Jakarta menuju Jogjakarta.

(Foto : Fd)

Ketika saya tanya melalui pesan whatsApp  hari ini (19/10), bro Fuad bercerita.

"Mumpung acara HBD nya di Yogyakarta, jadi sengaja mengajak istri sekalian pulang kampung. Meskipun hampir setiap tahun pulang kampung bareng sama istri, tapi ini adalah kali perdana mengajak istri touring ke Jogja."

(Foto : Fd)

Pemilik nomor registrasi anggota (NRA) HRC Jakarta 021 ini, menambahkan. "Saya berangkat lebih awal dari rombongan HRC, agar dapat menikmati perjalanan tanpa ada waktu yang menekan." ungkap bro Fuad

Intinya, menurut pribadi saya kalo touring itu harus disiapin segala sesuatunya termasuk waktu yg cukup. Biar bisa menikmati perjalanan dan acaranya. (YDM)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK