NEWS
DETAILS
Jumat, 06 Oct 2017 06:16 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 6 Oktober 2017 - Sepeda motor Honda dikenal dengan irit, bandel dan tanggung di segala medan jalan. Honda Revo salah satunya, Honda Bebek keluaran tahun 2010 ini hampir separuh kelilingi daerah di Indonesia.

Bismo Ananto aji sang empunya, pemilik nomor registrasi anggota 057 ini merupakan anggota aktif Honda Revo Club (HRC) Jakarta. Bismo bersama Honda Revo mengawali perjalanan single touring pada tahun 2012.

Perubahan tampilan hampir ngga ada. Terkesan Honda Revo ini yang apa adanya standaran pabrik, hanya penambahan aksesories box untuk menyimpan barang-barang pribadi.

(Foto : Bismo)

Dengan Honda Revo ini, Bismo pernah riding single touring ke beberapa pulau di Indonesia. Diantaranya pulau Sumatera ke Bengkulu, Palembang, Medan, Aceh dan titik 0km Sabang.

Pulau Jawa hampir sepanjang pantura dan selatan daerah sudah didatangi, ujung timur Jember dan termasuk pulau Madura. Begitu sudah ke pulau Bali, Lombok, Sumbawa Nusa Tenggara Barat.

(Foto : Bismo)

Pada tahun 2016 yang lalu, Honda Revo ini kembali di uji dengan menjelajah pulau Kalimantan diantaranya ke titik Khatulistiwa Pontianak kemudian ke Singkawang dan ke perbatasan Indonesia - Malaysia yaitu Serawak.

Dan tahun ini, lebih kurang selama 52 hari. Bismo keliling ke pulau Sulawesi dengan mengambil rute Jakarta, Solo, Surabaya, Makassar, Manado, Kendari dan tiba di Jakarta lagi pada 1 Oktober kemarin.

(Foto : Iyas)

Ketika berbagi cerita pada saat penyambutan kedatangan di Wisma Wahanaartha (1/10) kemarin, "Dengan touring saya bisa ekspresikan diri, kalo kata orang touring biar awet muda. Biarin orang bilang nekad atau apa, yang penting saya seneng.. bisa touring dengan misi pribadi dan dengan biaya sendiri juga."

"Makasih banyak buat all bikers Sulawesi yang sudah kondisikan saya dan terimakasih doa dari semua bikers Indonesia, Alhamdulillah saya udah sampe di Jakarta lagi dengan selamat." ungkap Bismo.

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK