NEWS
DETAILS
Rabu, 23 Jun 2021 21:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Juni 2021 - Selain didukung oleh anggotanya, perayaan hari jadinya HPCI Cisadane Chapter ke-1 juga mendapat  dukungan dari Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Bukan hanya mendapat perhatian dari pihak Honda, suksesnya acara perayaan HUT ke-1 HPCI Cisadane juga berkat support dari  Idemitsu, Givi, Kopi Kapal Api dan busi NGK.

Perayaan HUT ke-1 HPCI Cisadane berlangsung di Taman Lobana Sengkol Serpong, Tangerang, (20/6/2021). Turut dihadiri tamu undangan dari Chapter Jabodetabek, Cikarang, Wonosobo, Banten dan komunitas dari Tangerang dan sekitarnya.

Ketua HPCI Chapter Cisadane bro Sauki mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak yang mendukung acara ini dan para tamu undangan yang sudah datang hadir di acara Anniversarry HPCI Chapter Cisadane.

(Foto : HPCI Cisadane Chapter)

Sebagai simbolis perayaan, hari jadinya HPCI Cisadane Chapter ke-1 digelar potong tumpeng dan juga berbagai acara lainnya seperti santunan anak Yatim Piatu, games dan test ride All New Honda PCX160.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK