NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Jul 2019 17:20 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 Juli 2019 - Berlatih dengan keras saja tidak cukup meraih prestasi setinggi-tingginya. Diperlukan juga dukungan dan doa untuk menyempurnakan hasil.

Seperti halnya kedua rider perwakilan dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) yang mendapatkan dukungan dan doa dari bikers klub AHJ lainnya untuk mengikuti Astra Honda Safety Riding Instructor Competition (AHSRIC) 2019.

Bro Twinsa Randa dari Vario Owner Club (VOC) Jakarta dan Bro Joni Prasetyo dari Sonic Lovers Jakarta (SOLJA) mewakili AHJ kompetisi safety riding tingkat nasional AHSRIC yang digelar di Medan, berlangsung pada 28-31 Juli 2019.

Perjuangan kedua bikers yang juga merupakan pengurus AHJ ini tidaklah mudah, mereka berdua sebelumnya harus mengikuti kompetisi Safety Riding Regional dan harus meraih juara serta diseleksi ulang lagi agar dapat melanjutkan ke jenjang kompetisi lainnya yaitu ditingkat nasional.

(Foto : AHJ)

Selain itu, menjelang kompetisi nasional, mereka juga harus mengikuti pelatihan secara intensif di Training Center Wahana Jatake Tangerang selama dua bulan penuh.

Selamat berjuang bro, semoga menghasilkan yang terbaik.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK