NEWS
DETAILS
Senin, 08 Apr 2019 22:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 April 2019 - Main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), menggelar pelatihan safety riding pra kompetisi untuk bikers AHJ dan AHMT.

Latihan bareng asah kemampuan berkendara yang aman dan nyaman ini berlangsung pada hari Minggu kemarin, (7/4), yang berlangsung di Safety Riding Centre Wahana, Jatake, Tangerang.

Kegiatan ini diikuti bikers klub dan komunitas Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan dari Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Sedangkan dari HRC Jakarta diwakili oleh 3 orang calon anggota, yakni bro Ridwan, Abib dan sist Farah.

Dilatih oleh tim instruktur Wahana, pra kompetisi ini sebagai seleksi awal menjelang digelarnya Safety Riding Advisor Community Regional Competition 2019, nantinya akan dipilih yang terbaik akan dilombakan lagi ke tingkat Nasional.

Divisi safety riding Asosiasi Honda Jakarta, bro Agung menyampaikan latihan hari ini (kemarin) berjalan dengan lancar dan para peserta sangat antusias mengikuti mendapatkan arahan dari tim instruktur berpengalaman.

(Foto : AHJ)

 "Peserta juga didampingi pengurus AHJ guna memantapkan skill menuju kompetisi regional, nantinya diambil yang terbaik akan berlaga di kompetisi Nasional bulan Juli mendatang," ungkap pria maskulin saat ditanya Minggu malam kemarin, (7/4/2019).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK