NEWS
DETAILS
Jumat, 25 Jan 2019 09:09 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2019  - ‘Langsung gas’, tanpa tunggu lagi, Safety Riding Promotion Main Dealer seepeda  motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) tebar edukasi pemahaman berkendara aman kepada masyarakat luas demi tercapainya kesadaran untuk jadikan jalan raya yang lebih aman.

Diberitakan www.wahanahonda.com pada tahun 2018 silam, Saftey Riding Promotion (SRP) Wahana mendata sebanyak 7.000 orang dapatkan edukasi safety riding.

Mulai dari bangku TK, SD, hingga universitas, komunitas sepeda motor, konsumen motor Honda, hingga lembaga pemerintahan pun tidak luput disambangi tim yang diakui sebagai main dealer dengan sarana safety riding terbaik oleh PT. Astra Honda Motor(AHM) pada tahun lalu.

“Mungkin tidak ada libur, hampir setiap hari tim kami selalu berikan pemahaman beragam kelompok masyarakat,” jelas Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Seperti yang dilakukan pada Kamis (17/12), dengan angkat tema ‘Masuk Sekolah Cari Aman’, Tim Safety riding sasar 9 sekolah yang berada di Jakarta Tangerang dengan beragam tingkatan mulai dari Taman Kanak Kanak hingga SMA.

Tema diangkat sesuai dengan jadwal pelajar sekolah yang baru saja memulai tahun ajaran di awal 2019 ini. Kegiatan awal tahun ini dianggap penting bagi pelajar untuk peduli dengan keselamatan berkendara bagi diri sendiri maupun pengguna jalan yang lainnya.

(Foto : Agung)

Selain ‘incar’ sekolah, sambut bulan K3 (Kesehatan dan Keselamatan Kerja) pada bulan Januari, edukasi safety riding juga dilaksanakan untuk korporat dan komunitas. Tidak pandang tingakatan dan usia, paham berkendara aman harus tersebar untuk seluruh masyarakat.

“Semangat Cari Aman masih harus digaungkan untuk pengaruhi masyarakat lebih aman ketika berkendara motor. Tidak hanya aman dari kesiapan motor hingga perlengkapan penunjang berkendara,” tutup Agus sani.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK