NEWS
DETAILS
Kamis, 08 Nov 2018 06:00 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 8 November 2018 - Honda Bikers Day 2018 Nasional sedianya akan dihelat pada 17 November, di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran, Jawa Barat.

Beberapa persiapan HBD Nasional sudah gaungkan oleh seluruh bikers, komunitas maupun main dealer yang memayungi paguyuban atau asosiasi di daerahnya masing-masing.

Termasuk juga salah satunya persiapan soal keselamatan dan kenyamanan bikers AHJ dalam berkendara motor yang akan berangkat menuju dan pulang dari acara HBD Nasional di Pangandaran.

Untuk itu, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku main dealer motor Honda Jakarta dan Tangerang, mengajak bikers klub dan komunitas AHJ untuk mengikuti pelatihan Safety Riding.

(Foto : Agung)

Adapun pelaksanaan pelatihan safety riding gas ke HBD, akan digelar pada hari Sabtu (10/11) pekan ini, pukul 8 pagi, di Wahana Safety Riding Training Centre, Jatake, Tangerang.

Bikers AHJ yang mau ikut pelatihan safety riding goes to HBD Pangandaran, buruan daftarkan dirinya segera dengan kuota peserta terbatas ke divisi safety riding AHJ, bang Agung 0813-9450-4868

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK