NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Jul 2018 02:30 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Juli 2018 - Aidilah Syafutri, meraih juara pertama Astra Honda Safety Riding Instructur Competition (AH-SRIC) 2018 di kelas matik community advisor category.

Dillah panggilan akrabnya, yang merupakan ladybiker HVC Jakarta ini menjuarai ajang kompetisi safety riding tingkat nasional mewakili Wahana Makmur Sejati, main dealer motor Honda Jakarta Tangerang.

Saat ditanya beberapa hari yang lalu, apa motivasinya bisa meraih podium pertama di kompetisi safety riding nasional, percaya diri dan ingin mengedukasi setiap pengendara motor tentang cara berkendara yang aman dijalan," ucap Dillah.

(Foto : Honda Commuty)

"Ingin merubah image kalo pengendara perempuan juga bisa safety saat mengendarai motor dijalan raya, sedikitnya saya bisa menjadi roll model dalam hal menggunakan riding gear seperti helm, jaket dan sarung tangan," ungkap Dilah.

Selanjutnya ketika ditanya pesan apa yang bisa disampaikan, untuk pengendara motor selalu menggunakan helm dan riding gear yang baik dan benar, taat peraturan lalu lintas dan tetap #Cari_Aman saat berkendara dijalan," tutup pesan Dilah.

(Foto : Honda Community)

Informasi tambahan, Aidillah Syafutri terpilih sebagai peserta safety riding tingkat nasional bersama dua bikers Asosiasi Honda Jakarta lainnya yakni, Randa dari Honda Vario Club Jakarta dan Jhoni dari Sonic Lovers Jakarta.

AH-SRIC merupakan kompetisi keterampilan berkendara antar instruktur safety riding Honda, kali ini sudah memasuki tahun penyelenggaraan ke-12, yang diselenggarakan pada 17-19 Juli 2018 di Pekanbaru, Riau.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK