NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Jul 2018 17:05 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 18 Juli 2018 - The 12th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2018, tengah berlangsung di Pekanbaru pada tanggal 17-19 Juli 2018.

AHSRIC merupakan ajang kompetisi Safety Riding tingkat nasional yang di ikuti komunitas dari paguyuban atau asosiasi yang mewakili main dealer Honda seluruh Indonesia.

Salah satu diantaranya yakni dari Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), ikut serta ambil bagian yang mewakili main dealer Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS).

Mengutip diakun resmi instagram @ahj_jakarta tim Safety Riding AHJ, meminta dukungan dan doa dari rekan-rekan semua agar mendapatkan hasil yang terbaik dalam kegiatan kompetisi safety riding tingkat nasional yang ke-12 ini.

(Foto : AHJ)

Bentuk harapan tersebut disampaikan oleh admin akun instagram untuk tim peserta safety riding AHJ yaitu sist @aidillahsh, bro @tra.twins97 asal klub Honda Vario Club Jakarta dan @sie_jhon12 dari Honda Sonic Lovers Jakarta.

Pastinya, doa yang terbaik tentunya sudah diamini dari seluruh klub dan komunitas untuk ketiga perwakilan AHJ, semoga diberi kelancaran dan kesuksesan. Semangat kita bisa.!!!

Selamat dan sukses ye bro n sist..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK