NEWS
DETAILS
Sabtu, 24 Mar 2018 10:40 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Maret 2018 - PT Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, akan menggelar kompetisi Safety Riding tingkat Regional.

Kegiatan menguji skill riding ini, rencananya akan di gelar pada hari Jum'at (30/3) pekan depan, di Sirkuit Safety Riding Centre Wahana Honda, Jatake Tangerang. 

Adapun peserta kompetisi Safety-Riding tingkat regional ini, sedianya akan diikuti oleh para anggota klub yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

Selain itu juga, peserta kompetisi akan diikuti juga dari komunitas yanh tergabung dalam Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Perwakilan dari klub nya masing-masing terdiri 5 orang.

Setelah melalui tahap penyaringan kompetisi safety riding di regional ini, peserta terbaik nantinya akan di perlombakan kembali ke tingkat Nasional.

So, buat kalian yang mau ikut kompetisi Safety-Riding regional, daftarkan segera melalui klubnya masing-masing. Informasi lebih lanjut bisa menghubungi pengurus AHJ divisi Safety Riding bro Agung +6281394504868

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK