NEWS
DETAILS
Jumat, 28 Jul 2017 08:06 - Honda Revo Club Jakarta

Ngegas Safety Riding Lewat Kompetisi.

Jakarta, 28 Juli 2017 - Kalau kemarin sudah bahas safety gear, kali ini mau berbagi cerita buah hasil dari safety riding dalam kompetisi.

Safety riding dengan kata lain keselamatan berkendara, sejalan dengan #Cari_Aman di jalan penerapan setidaknya berguna buat orang lain bangga dengan diri sendiri.

Andi Syukwal Namanya pria tulen kelahiran Jakarta 31 tahun yang tinggal di Jl.Taman Malaka selatan No.14 / A5 Rt.007 Rw011 Kel.Malaka Jaya Kec.Duren Sawit Jakarta Timur, orangnya supel dan pandai bergaul. Dia nurut sama orangtua, dan terkenal seantero komplek rumahnya.

Sekalipun begitu, Andi Syukwal sering di panggil Andi 'Anduk' adalah salah satu anggota aktif di Honda Revo Club (HRC) Jakarta.

Semangat berjuang pantang menyerah, di terapkan Andi ketika tahun 2013 di Lombok hanya meraih 10 besar, dan mencoba kembali di tahun 2015.

Andi 'Anduk' Sukwal meraih juara 3 Astra Honda Safety Riding Competition 2015 (AH-SRC) di Palembang.

"Penilaian sesi teori safety riding, praktek breacking (pengereman), slalom dan Narrow Plank (papan keseimbangan). Materi itu yang mendekati nilai sempurna, dan Alhamdulillah juara." kata Andi lewat chat WhatsApp (27/7).

Andi Sukwal terpilih dan juara 3 sebagai peserta dari komunitas mewakili Wahana Makmur Sejati main dealer Jakarta-Tangerang.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK