NEWS
DETAILS
Sabtu, 05 Jan 2019 23:14 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 5 Januari 2019 - ACT (Aksi Cepat Tanggap) adalah organisasi nirlaba profesional, memfokuskan kerja-kerja kemanusiaan pada penanggulangan bencana mulai fase darurat sampai dengan fase pemulihan paska bencana.

Musibah bencana alam tsunami yang menimpa Lampung Selatan dan Banten di pesisir pantai Carita, Labuan, Tanjung Lesung dan juga Ujung Kulon ini terjadi pada Sabtu pekan lalu, (22/12/2018) menyisakan duka mendalam dan kepedulian.

ACT sebagai organisasi unsur kerja kemanusiaan, membantu dan meringankan korban yang terkena bencana tsunami Banten, hadir membangun posko induk dan dapur umum di Labuan.

(Foto : Fr)

Ketua Umum Honda Revo Club (HRC) Jakarta bro Saipudin, mewakili seluruh anggota HRC dan para donatur, menyerahkan bantuan untuk korban musibah tsunami Banten, kepada perwakilan petugas ACT yakni Pak Yanto.

"Saya mewakili ACT mengucapkan terimakasih banyak atas perhatiannya, salut buat HRC untuk aksi kemanusiaannya. Kedepannya semoga aksi ini menjadi inspirasi buat yang lain, semoga HRC tetap solid dan kompak selalu." ucap pak Yanto

(Foto : Fr)

HRC menyerahkan donasi kepada ACT Posko Induk dan Dapur Umum untuk wilayah Labuan ditemani bikers klub Honda Banten Revo Club (HBRC). Selain masih dalam satu indukan Honda Revo se Indonesia dan regional, HBRC juga membuka akses jalan menuju lokasi penyerahan bantuan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK