NEWS
DETAILS
Jumat, 29 Jun 2018 20:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Juni 2018 - Muhammad Ramdani, pria kelahiran Jakarta 22 Juli 1982 ini mulai bergabung dengan komunitas motor Honda Revo Club (HRC) Jakarta terhitung sejak Agustus 2010 silam.

Seorang ayah dari satu orang putra yang biasa akrab di panggil Dani ini, awal mengeksplor hobinya dengan menggunakan motor Revo 'Lancip', dan kecintaanya sampai saat ini masih setia dengan menunggangi Honda Revo dengan varian terbaru yakni Honda RevoX.

Ketika di tanya apa motivasi dan tertarik bergabung dengan HRC Jakarta, karena hobinya suka travelling, hiking dan menikmati indahnya alam terutama menikmatinya dengan menggunakan motor.

"Saya bergabung di HRC Jakarta, selain punya banyak temen, bisa menyalurkan hobi yang suka jalan-jalan menikmati alam dan berkat di HRC saya juga pernah kerja di tim redaksi majalah dan media otomotif roda dua", tutur Dani.

"Selain itu juga, gabung di komunitas bukan cuma banyak temen dan menyalurkan hobi. Kalo kita mau serius, dengan komitmen dan bisa mengembangkannya, Insya Allah bisa menghasilkan hal yang positif dan pastinya hobi itu jadi bermanfaat, ucap Dani.

(Foto : Dani)

Dani bercerita diatas tersebut, berdasarkan pengalaman yang dia miliki dan pernah di alaminya, berikut pengalaman dan kegiatan yang pernah di ikuti :

- Divisi Tatib HRC Jakarta
- Wakil Ketua Umum HRC Jakarta
- Pengurus Asosiasi Honda Jakarta
- Rider tim pulau Jawa, Absolute Revo Ekspedisi Nusantara, Medan-Manado
- Honda Bikers Day 2012, 2015 dan 2017
- Jambore Nasional Honda Revo 2010, 2012 dan 2015.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK