NEWS
DETAILS
Senin, 27 Nov 2017 07:18 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 14 September 2017 - Brosist.., geliat dunia bikers dalam suatu komunitas bukan hanya dimiliki seorang pria sejati melainkan juga bisa seorang wanita, atau yang juga biasa disebut ladies bikers.

Begitu juga dengan seorang sosok ladies bikers yang satu ini, bernama lengkap Monique Sosilo. Seorang ibu tangguh yang berasal tanah kelahiran di Salatiga Jawa Tengah.

Monique merupakan pendiri dari Club Auto Revo Salatiga (CARES) yang berdiri 7 tahun yang lalu, ia juga salah satu pengurus dari Honda Revo Club Indonesia (HRCI).

(Foto : Monique)

Selain itu, dia juga aktif dalam kegiatan Komunitas Mobil dan Motor Salatiga dan Forum Kemitraan Kepolisian dan Masyarakat (FKKM) Salatiga.

Segudang pengalaman di berbagai kegiatan positif sudah dijalani, tapi tidak sedikit juga proses kegiatannya itu dianggap negatif.

Begitu halnya curhatan Monique, dalam pesan whatsApp nya kemarin (12/9).

"Kadang warga, tetangga sekitar awalnya berpikiran negatif tentang saya. Sebagai ladies bikers karna sering keluar malam, dan kopdar nongkrong di pinggir jalan."

(Foto : Monique)

"Tapi setelah CARES mengadakan sosialisasi tentang safety riding dari Astra untuk warga lingkungan saya tinggal, mereka berubah pikiran dan mengerti club motor yang saya dirikan bukan geng motor yg negatif. Tapi club motor yg positif... malahan ada yang minta acaranya dibikin lagi".

Dengan panjang lebar Monique curahkan perasaannya, semoga tetap semangat berbuat kebaikan dan tetap berjiwa besar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK