NEWS
DETAILS
Selasa, 25 Jan 2022 20:15 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 25 Januari 2022 - PT  Astra  Honda  Motor  (AHM)  menghadirkan  penyegaran  tampilan  terbaru  pada  sepeda motor  Honda  Revo  melalui  perubahan desain  stripe  yang  semakin  menambah  kesan  agresif. Penyegaran  ini  menjadikan  Honda  Revo  series  tampil  sesuai  dengan  karakter  pengendara  yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Sejak diluncurkan pada tahun 2007, Honda Revo series telah menjadi pilihan para pecinta sepeda motor bebek di Tanah Air melalui keunggulannya yang tangguh, fungsional dan paling irit bahan bakar di kelasnya. Untuk menemani konsumen dalam beraktivitas sehari-hari, Honda Revo kini memiliki tampilan stripe terbaru yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal yang tajam dipadukan dengan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan pasar sepeda motor bebek terus diminati masyarakat, terutama yang membutuhkan kehandalan mesin dengan beragam fitur fungsional terbaik untuk mendukung mobilitas tinggi para penggunanya dalam mencapai mimpi-mimpinya.

"Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, sepeda motor Honda Revo series terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali kehandalan mesin, memiliki konsumsi bahan bakar yang irit serta desain bodi ramping memudahkan para pengendaranya melewati beragam kondisi jalan. Penyegaran tampilan yang memikat terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Thomas.

Honda Revo series memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGMFI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya. Model ini dapat menjangkau 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40)menggunakan metode pengukuran EURO 3. Pengaplikasian rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal menjadikan Honda Revo series nyaman untuk dikendarai menemani aktivitas masyarakat sehari-hari.

Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi serbaguna sebesar 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporti.

(Foto : AHM)

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK