NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jun 2019 22:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Juni 2019 - Karna masih cintanya sama motor Honda Revo tipe lama, detail varian Honda Revo yang model terbaru jadi kurang up to date.

Hasil jepretan di suasana open space Honda di Pekan Raya Jakarta (PRJ), pada Minggu, (16/6). Baru sadar kalo Honda Revo X stripingnya keren.

Meski bukan baru, tampilan warna striping Honda Revo ini Indonesia banget. Warna merah putih menempel di tameng depan dengan warna dasar hitam doft.

Honda Revo X memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI, berpendingin udara, serta irit, tangguh dan mudah dalam perawatannya.

Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

(Foto : Fr)

Honda Revo sangat nyaman dikendarai berkat pengaplikasian rem cakram depan untuk memberikan pengereman maksimal dan sistem kunci kontak berpengaman dengan auto lock (Auto Secure Key Shutter) khusus di New Honda Revo X.

Honda Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp15.325.000 hadir dengan 2 pilihan warna yakni Cosmic White dan Quantum Black.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK