NEWS
DETAILS
Kamis, 02 Aug 2018 18:08 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 2 Agustus 2018 - RSV Helmet merupakan brand helm asal Indonesia, lahir sekitar 2 tahun yang lalu dan sekarang dipercaya sebagai official merchendise team racing GRESINI Moto2.

Pencapaian ini membuktikan bahwa RSV Helmet secara kualitas dan standarisasi keamanan dan segala sesuatu yang dibutuhkan pada helm, sudah tidak perlu diragukan lagi dan secara kualitas dapat bersaing dikancah Internasional.

(Foto : RSV Helmet)

Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia, mengatakan "Ini salah satu pencapaian tersendiri bagi RSV helmet mengingat brand RSV Helmet ini baru lahir sekitar 2 tahun yang lalu tetapi sudah dipercaya oleh team racing sekelas GRESINI yang bersaing di ajang moto2.

Seperti yang kita ketahui bersama, product dan brand helm yang dipakai di ajang Motogp, moto2, dan moto3 itu di dominasi oleh brand-brand helm yang berasal dari negara maju, seperti contohnya brand asal Amerika, Italia, Inggris, Jepang dan Korea.

(Foto : RSV Helmet)

Kami juga saat ini sedang develop untuk helm dengan spesifikasi rider motoGP, karena target kami di tahun 2020, product RSV Helmet sudah dipakai oleh rider MotoGp, ucap Richard, saat pembukaan flagship store RSV di Jalan Lapangan Bola Kebon Jeruk, awal bulan Mei lalu".

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK