NEWS
DETAILS
Minggu, 10 Dec 2017 15:30 - Honda Revo Club Jakarta

 

Jakarta, 10 Desember 2017 - Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar Honda Vario Day 2017.

Acara masih berlangsung kemarin dan sampai hari ini, 9-10 Desember 2017 di Season City Latumenten Tambora Jakarta Barat.

Honda Vario Day sebagai ungkapan rasa bangga, sekaligus apresiasi kepada konsumen setia Honda yang telah memilih Honda Vario. Skutik bergenre high end juga merupakan sebagai moda transportasi pilihan yang dapat diandalkan untuk beragam kegiatan.

Honda Vario Day 2017 bertajuk ‘Limitless Perfection’ yang berisikan beragam kegiatan menarik untuk dikunjungi, diantaranya memajang varian Honda Vario (Vario 110, Vario 125 dan Vario 150).

(Foto : Fr)

Sederet acara dan kegiatan juga disiapkan untuk memeriahkannya. Selain booth sales, Honda Apparel, Honda Genuine Parts (HGP) dan kampanye safety riding, pengunjung dapat mengikuti beragam games seru dengan hadiah menarik.

Honda Vario Day 2017 ini juga dijadikan sebagai ajang gathering komunitas Honda Vario yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ).

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK