NEWS
DETAILS
Rabu, 17 Oct 2018 19:19 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 17 Oktober 2018 - Revo'ne Arek Surabaya Team Automotive (RASTA) ikuti kontes modifikasi Honda Modif Contest (HDC) 2018 seri Surabaya.

Acara ajang tahun kontes modifikasi yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor bersama Main Dealernya ini, berlangsung pada hari Sabtu kemarin (13/10), di Delta Surabaya Plaza, Kota Surabaya.

Mengusung tema 'safety touring', motor dari anggota klub Honda Revo di Surabaya, yakni RASTA, ikut serta meramaikan gelaran kontes modifikasi HDC 2018 dengan kategori kelas Community Touring.

(Foto : Jamal)

Honda Revo yang ditampilkan memodifkasi sederhana dan standar touring, bagian body motor hanya di repaint full, penambahan handguard, penggantian velg, dilengkapi top dan setbox.

Menurut pemilik Honda Absolute Revo tahun 2009 yang di cat ulang warna putih ini, bro Jamal, meski tak menghasilkan juara, namun dirinya mengakui puas di debut pertama ikut ajang kontes modifikasi ini.

(Foto : Jamal)

"Konsep modifikasi motor Honda Revo Absolute saya ini hanya mengedepankan tampilan, penambahan aksesories, mengutamakan kenyamanan dan aman di kendarai sehari-hari dan maupun untuk touring."

Bernama dilaman akun facebook Jamboel Amin ini menambahkan, lagian kan, sekarang touring itu nggak harus kotor-kotoran, bersih juga perlu, biar sedap di pandang, percaya diri pun gak hilang," tutup canda Jamal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK