NEWS
DETAILS
Kamis, 10 Mar 2022 09:45 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2022 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) mengadakan syukuran yang ke-13 tahun bertempat di Car Was Gue (CWG), Jakarta Timur. Acara digelar bertepatan dengan tanggal berdirinya AHJ, yakni 8 Maret 2022.

Sebagai wujud rasa syukur, malam syukuran ditandai dengan potong tumpeng disaksikan tak kurang dihadiri 200 bikers dari klub dan komunitas yang tergabung didalamnya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Tak ketinggalan para mantan Ketua Presidium, Penasehat AHJ dan PIC Honda Community Wahana, Agus Sigit Wijaksono juga turut hadir dan memberikan kata sambutannya.

"Gak kerasa AHJ udah 13 tahun aja, Alhamdulillah puji syukur kita masih bisa dikasih sehat walafiat, masih bisa kumpul bareng diacara sakralnya AHJ, buka Sigit."

Pria yang akrab dijuluki Pria BerKarisma ini juga menambahkan kalo AHJ ini usianya cukup lumayan berumur, banyak prestasi yang diraih melalui komunitasnya dan menjadi barometer Paguyuban Honda di Indonesia.

(Foto : AHJ)

"Makanya saya mengajak buat temen-temen, ayo gali potensi kembangkan diri kita sendiri dan raih prestasi, tunjukan kalo kita bisa lebih baik lagi untuk klub maupun AHJ nya, ajaknya."

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK