NEWS
DETAILS
Minggu, 23 Dec 2018 23:33 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 23 Desember 2018 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) Regional 3 menggelar Kopdar Gabungan (Kopdargab), pada Sabtu malam (22/12), di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kopdargab yang merupakan kegiatan rutin tiga bulanan ini, digelar juga Musyawarah Daerah (Musda) yang mengagendakan pemilihan Ketua baru HRCI Regional 3.

Pemilihan pimpinan tingkat regional yang baru ini, dipilih melalui Musyawarah Daerah dengan cara voting untuk masa bhakti  2 tahun kepemimpinan untuk periode 2019-2021.

(Foto : Fr)

Dalam pemilihan, bro Syarul 'Bogel' Romadhona dari Tangerang Revo Club (TREC) terpilih sebagai Ketua HRCI Regional 3 untuk periode 2019 - 2021 unggul dengan mendapatkan suara terbanyak dari 3 calon lainnya.

(Foto : Fr)

Dengan begitu, bro Indra Ketua Regional sebelumnya dari HRC Jakarta menyerahkan estafet kepemimpinannya, secara simbolis diserah juga dokumen kepada bro Syahrul.

(Foto : Fr)

Selain itu, acara Kopdargab dan Musda HRCI Regional 3 ini dibahas juga kegiatan lainnya dan pelaksanaan Kopdargab selanjutnya yang akan digelar pada bulan Maret nanti.

Selamat dan sukses bro..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK