NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Oct 2018 21:30 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 28 Oktober 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) tipe matic menggelar kopdar gabungan, pada Jum'at lalu (26/10), di Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tak kurang dari seratusan bikers dari klub dan komunitas AHJ, tumpah ruah hadir memenuhi parkiran di lokasi acara yang juga merupakan tempat kopdarannya Honda Spacy Riders Club (HSRC), ramainya pecah.!!!

Klub dan komunitas AHJ tipe matic yang hadir pada kopdar gabungan (kopdargab), diantaranya Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jakarta, Honda Vario Club (HVC), Honda Scoopy Club (HSC), Honda Spacy Riders Club (HSRC), Honda Vario Jakarta Raya (HVJR), Community Vario Led (CVL) dan Honda Beat Street Club Jakarta (HBSCJ).

(Foto : Matic AHJ)

Acara kopdargab Matic AHJ ini selain sebagai ajang kumpul rutin ditiap bulannya secara bergantian, ada beberapa informasi juga yang dibahas dalam forum kopdar, diantara lain adalah :

- Kopdargab special AHJ
- Teknis keberangkatan goes to HBD Pangandaran
- Mengenai HCID terkait ditutupnya pembuatan baru registrasi online HBD
- Rencana kegiatan matic bulan Desember
- Pembekalan Basic Life Support (BLS), dan
- Pembekalan Safety Riding Course goes to HBD

(Foto : Matic AHJ)

Koordinator Divisi tipe matic AHJ, bang Randa dari HVC Jakarta, selain menyampaikan point pembahasan kopdar tersebut juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada bikers AHJ tipe matic yang sudah hadir.

(Foto : Matic AHJ)

"Sehubungan dengan berakhirnya masa bhakti dan akan bergantinya kepengurusan AHJ pada tahun 2019 nanti, saya berharap kepada teman-teman matic AHJ agar bisa menjaga kekompakan dan mendukung siapapun yang akan memimpin AHJ kedepannya," ungkap Randa dalam forum kopdar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK