NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Oct 2018 14:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2018 - Kopdar sebuah klub dan komunitas sangatlah diperlukan, kehadiran anggotanya secara fisik di tempat kopdaran, akan terbangun jiwa rasa saling memiliki dan kebanggaan dengan komunitasnya 

Selain itu, kopdar juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi positif antar anggota, membuat dan merencanakan sebuah kegiatan positif dan bermanfaat.

Menurut Ketua Presidium Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), bang Ibay mengatakan, klub itu jangan kelamaan gak kopdar anggotanya, alesannya tar canggung dan takut tempat kopdaran klubnya di gusur.

(Foto : Fr)

"Kalo komunikasi antar anggota di klubnya sendiri sih bisa lewat mana aja, di grup whattapp atau sosmed lainnya. Tapi yang terpenting adalah kopdar kehadiran fisik, biar makin erat kebersamaannya dan komunikasi juga lancar."

Lanjut bang Ibay, saat ditanya melalui pesan whattapp, Jum'at siang tadi (26/10), menjelaskan, kalo komunikasi di grup itu suka banyak yang salah pengertian juga, enaknya ketemu langsung bahas obrolin di kopdaran.

"Kopdar itu banyak manfaatnya, biar informasi yang di sampein jelas, di rencanaiin, diskusiin dan bahas kegiatan bareng-bareng. Lagian kalo kelamaan gak datang kopdar, takut tempatnya keburu digusur," tutup dengan canda Ketum Ibay.

(Foto : Fr)

Dengan kopdar juga, akan terjalin sebuah ikatan kebersamaan dan  kekeluargaan antar anggota klubnya. Biasanya, kopdar bikers klub dan komunitas Honda Jakarta itu di hari Jum'at dan atau Sabtu malam.

Honda Revo Club (HRC) Jakarta kopdar setiap hari Sabtu, mulai dari jam 8 malam sampai ngantuk. Tempat kopdarnya menempati Gedung Wisma Wahana Artha, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK