NEWS
DETAILS
Kamis, 10 May 2018 18:56 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Mei 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar gabungan (kopdargab), pada hari Rabu malam (9/5) di Patung Panahan Senayan.

Kopdargab AHJ ini rutin di adakan hari Rabu malam, minggu pertama setiap bulannya. Namun kopdar kali ini berbeda, pasalnya dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.

Seperti biasanya, kopdar membahas evaluasi acara yang sudah dilaksanakan ataupun yang akan dijalankan. Baik kegiatan yang diadakan internal AHJ maupun acara dari main dealer Wahana.

(Foto : Fr)

Ketua Presidium AHJ, bro Ibay menyampaikan dalam sambutannya.

"Kopdar bulan ini dalam rangka menyambut Ramadhan, nanti setelah forum kita bersalaman, jabat tangan saling bermaafan, semoga puasa nanti kita selalu diberi kesehatan dan kelancaran."

(Foto : Fr)

Ibay menambahkan, riview kegiatan di bulan April kemarin yaitu ada Satu Dekade HRC Jakarta, mewakili Pengurus AHJ saya mengucapkan selamat, semoga makin solid dan tetep dukung kegiatan AHJ.

"Di bulan Ramadhan nanti, kopdar AHJ tetep ada tapi waktunya aga maleman dan nanti kegiatannya ada buka puasa bareng, ketupat futsal dan jangan lupa hari Sabtu ini temen-temen HGRC ultah di Cisarua." tutup Ibay

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK