NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Feb 2018 22:58 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Februari 2018 -  Seminggu terakhir cuaca sering diguyur hujan, tapi tidak malam ini. Sedikit berbeda, cuaca mendukung untuk hadir dalam ikatan pertalian silaturahmi.

Karenanya, makin semangat Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) untuk menggelar kopdar gabungan, pada Rabu (7/2) malam ini di Patung Panahan Senayan Jakarta Pusat.

AHJ kopdar gabungan, menikmati tempat lama dengan suasana baru. Karena komplek Gelora Bung Karno (GBK) jelang persiapan Asian Games di pertengahan Agustus 2018 nanti.

(Foto : Fb)

Sebelumnya AHJ kopdar di Pakubuwono kembali ke tempat semula yakni di Senayan. Kopdar rutin ini diadakan setiap bulannya di minggu pertama setiap hari Rabu.

Forum kopdar menyampaikan kegiatan workshop jurnalistik yang akan digelar pekan ini, selain itu juga membahas tehnis rencana turing gabungan ke Lampung pertengahan bulan nanti.

Tak ketinggalan bro Agus Sigit Wicaksono menyampaikan sepatah katanya "Secara pribadi, saya mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa nya atas kelahiran Putra pertama saya."

(Foto : Fd)

"Selamat buat Ketum baru Honda CBR Club Jakarta yang minggu kemaren sudah melaksanakan Mubes."

Selaku PIC Community main dealer Honda PT. Wahana Makmur Sejati, menambahkan "Jangan lupa selalu dukung kegiatan yang sudah disampaikan Ketua Presidium AHJ." tutup Sigit.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK