NEWS
DETAILS
Sabtu, 19 Oct 2019 02:25 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 19 Oktober 2019 - Pada 16 tahun silam, tepat hari jum'at kemarin, 18 Oktober 2019. Honda Supra Jakarta (HSJ) genap berusia 16 tahun.

HSJ yang berlokasi kopdar di Taman Pakubuwono ini dibanjiri komentar, ucapan dan juga harapan dilontarkan seisi grup whatsapp perwakilan pengurus klub AHJ.

Seperti apa isinya, ini beberapa ucapan yang disampaikan di hari ulang tahun ke-16 Honda Supra Jakarta, sebagai berikut :

 _Selamat Hari lahir untuk Honda Supra Jakarta (HSJ) ke 16 Tahun, semoga makin terjaga tali silahturahmi sesama anggotanya, solid, tetap menjadi pelopor tertib berlalulintas di jalan raya????????????????Jaya Selalu Di Darat Laut Dan Udara Aaamiinn_  (Dave, Honda GTR150 Riders Club)

 _Selamat Hari lahir untuk Honda Supra Jakarta (HSJ) ke 16 Tahun, semoga makin terjaga tali silahturahmi sesama anggotanya, solid, tetap menjadi pelopor tertib berlalulintas di jalan raya????????_  (Elhan, HTML Jak-Sel)

 _Dirgahayu Honda Supra Jakarta yg ke-16, semoga tetap jaya di darat, laut & udara.. aamiin_  (Hasan Fitri, Honda PCX Club Indonesia)

Bukan hanya itu, klub yang pernah di pimpin Ketua Presidium AHJ ini juga mendapat ucapan melalui poto dan gambar berikut ini :

(Foto : Sumber WhatsApp Group AHJ)

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK