NEWS
DETAILS
Kamis, 24 Jan 2019 13:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 24 Januari 2019 - Ini sosok Calon Ketua Presidium AHJ untuk periode tahun 2019-2021. Iya, bernama lengkap Raden Rahma Puguh atau akrab disapa 'Bogel'.

Pria kelahiran tahun 1988 dan berperawakan gempal ini, dikenal oleh teman-temannya humoris, berkarakter dan senang berorganisasi.

Tak heran jika Bogel dipercaya juga oleh rekannya memangku jabatan sebagai Sekretaris di klub bernaungnya, yakni Honda Doeloe Club (HDC).

Ketika ditanya apa yang bikin tertarik untuk maju sebagai calon Ketua Presidium AHJ, Bogel ingin mengembangkan kemampuan diri dalam berorganisasi.

"Karena hal-hal dalam organisasi banyak yang bisa di terapin di kehidupan kita sehari-hari," ujar Bogel, yang berambut klimis.

Selain itu, dalam pemilihan Mubes AHJ nanti, Bogel juga memegang prinsip, "kalah menang bukan tujuan, yang penting berkarya bersama dan silahturahmi tanpa perbedaan."

Yuk.. datang dan beri dukungan buat Raden Rachma Puguh dari HDC di Mubes AHJ yang ke-5 yang akan digelar pada hari Minggu, (27/1). Bertempat di Wisma Wahana Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK