NEWS
DETAILS
Senin, 29 Oct 2018 16:55 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 29 Oktober 2018 - Seperti biasanya, Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) menggelar kopdar di setiap bulannya, di minggu pertama, pada hari Rabu malam.

Namun untuk kopdar bulan November mendatang, AHJ akan menggelarnya dengan spesial. Yakni, AHJ akan kopdar pada hari Sabtu, (03/11/2018), bertempat di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Berbeda dari pelaksanaan kopdar biasanya, untuk kali ini AHJ akan mendapatkan tempat khusus dalam gelaran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018, yang berlangsung di Jakarta Convention Centre (JCC).

Selain sebagai ajang temu dan silaturahmi antar klub dan komunitas, kopdar AHJ seperti biasanya akan membahas info terkini terkait kegiatan yang dilakukan internal maupun eksternal klub itu sendiri.

(Foto : AHJ)

Menurut informasi yang didapat dari rekan pengurus AHJ, rencananya kopdar AHJ akan di awali dengan tikum di Ohlins Cikini pada pukul 8 pagi dan melakukan Satmori menuju Senayan, lokasi acara IMOS 2018.

Ayo.. persiapkan waktu kalian untuk hadir di acara kopdar AHJ spesial ini, jangan lewatkan kesempatan untuk menambah point dengan tapping kartu HCID pada saat acara kopdar nanti.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK