NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Oct 2018 15:08 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 27 Oktober 2018 - Pesona pesisir Pangandaran, Akbar yang merupakan anggota klub Revo Club Banjar (RCB) ini kenali Pantai Karapyak.

Bernama lengkap Akhbar Yudhistira atau akrab di sapa Abay ini, berwisata bahari dengan mengunjungi pantai Karapyak Pangandaran, pada Minggu lalu, (14/10/2018).

Dengan menggunakan Honda Revo tahun 2015, Akbar riding ke pantai Karapyak ditemani oleh seorang teman klubnya, menikmati deburan ombak dan pasir putih pantai Karapyak.

(Foto : Akbar)

Akbar yang bergabung di Revo Club Banjar pada September 2009 silam ini, mau berbagi cerita indahnya pasir putih di pesisir pantai Pangandaran dan Pantai Karapyak khususnya.

Untuk tiket masuk ke pantai Karapyak, Akbar cukup merogoh kantong Rp 11.500 per orang, sudah termasuk membawa motor Honda Revo kesayangannya ke pinggir pantai.

Pantai Karapyak, pantai indah yang berada di kabupaten Pangandaran ini masih terbilang sepi pengunjung. Hamparan pasir putih membentang sejauh mata memandang.

(Foto : Akbar)

Sedangkan pandangan di depan mata terdapat bebatuan karang yang dapat dipijaki tanpa alas kaki dan sesekali ada ikan kecil yang terjebak diantara karang ketika air laut surut.

Oiya.. katanya Akbar juga, dari lokasi Pantai Karapyak ini ke lokasi acara Honda Bikers Day 2018 Nasional, di Lapangan Doyong, Pangandaran, hanya menempuh 45 menit riding gas tipis.

Happy weekend bro,..

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK