NEWS
DETAILS
Senin, 06 Aug 2018 21:23 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Agustus 2018 - Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) resmi menjalin kerjasama dengan salah satu produsen helm aseli produksi tanah air, RSV Helmet.

Kerjasama tersebut secara resmi ditandai dengan nota kesepahaman atau MoU, antara Ketua Presidium AHJ bro Ibay dengan kang Richard Ryan, selaku Executive Director RSV Helmet Indonesia.

Penandatanganan kerjasama, turut disaksikan juga oleh jajaran pengurus Asosiasi Honda Jakarta, yang bertempat di RSV Store Kebon Jeruk, pada hari Sabtu (04/08/2018) kemarin.

(Foto : Ibay)

Adapun butir MoU (Memorandum of Understanding), diantaranya ialah setiap biker anggota klub AHJ yang membeli helm RSV akan mendapatkan diskon sebesar 15% untuk sekali transaksi.

Seperti kita ketahui bahwa RSV Helmet merupakan brand helm aseli buatan dalam negeri hadir baru 2 tahun ini, yang langsung dipercaya menjadi official merchendise team racing GRESINI Moto2.

(Foto : Ibay)

Jadi, tunggu apalagi.. buat kalian biker klub dan komunitas yang tergabung di AHJ, buruan datang dan beli helm RSV dengan harga diskon di RSV Store Jalan Lapangan Bola, Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Informasi lebih lanjut hubungi :
+6281284126776 (Ibay)
Ketua Presidium AHJ

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK