NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Jul 2018 00:12 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 7 Juli 2018 - Honda Revo Club Indonesia (HRCI) akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di masing-masing daerah regional nya.

Diantaranya, dipertengahan bulan Juli nanti, Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), yang tergabung di dalam Regional IV akan menggelar Musda di Batang Jawa Tengah.

Kemudian dipenghujung bulan Juli nanti, HRCI Regional I Sumatera juga akan menggelar Musda di Kota Palembang dan pekan ini di Regional Jawa Barat, Ciamis sebagai lokasi tempat pelaksanaannya.

Prihal pelaksanaan Musda, di masing-masing tuan rumah pelaksana, panitia tentunya akan melakukan yang terbaik agar acara tersebut berjalan maksimal dan sesuai yang direncanakan.

Diantara salah satunya adalah mengatur kehadiran para peserta Musda, seperti  yang tertuang dalam peraturan pelaksanaan Musda Regional II Jawa Barat, bertempat di Ciamis pada hari Sabtu akhir pekan ini, (07/07/2018).

Berikut ini isi himbauan yang harus diperhatikan para peserta Musda HRCI Regional II Jawa Barat :

1. Titik kumpul jalur timur di kopdaran Ciamis, pukul 20.00 WIB (tepat waktu).

2. Titik kumpul jalur utara di SPBU Cikoneng, pukul 20.00 WIB (tepat waktu).

3. Panitia menyediakan makan malam (nasi liwet) bersama dan memberi batasan waktu makan maksimal pada pukul 22.00 WIB. 

4. Sebelum berangkat dari kota daerah masing-masing, diharap menghubungi nomor kontak ini.
+81220836058 (Devian)
+83116886438 (Dwiyanto)

Dengan catatan, untuk point 1 dan 2 yang isinya, bila lebih dari waktu yang ditentukan, panitia tidak akan bertanggung jawab. Karena lokasi rapat, minim sinyal/jaringan jadi akan menyulitkan untuk proses penjemputan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK