NEWS
DETAILS
Jumat, 04 May 2018 21:53 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 4 Mei 2018 - Perayaan Satu Dekade Honda Revo Club (HRC) Jakarta dan Musyawarah Nasional (Munas) Honda Revo Club Indonesia (HRCI), telah digelar pertengahan bulan April lalu (14/4), di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. 

Namun dibalik suksesnya acara tersebut, diperlukan adanya logo untuk sebagai bahan media promosi dan ikon di sebuah kegiatan. Tak lepas dari semuanya itu, ada sosok si empunya pembuat dengan lengkap filosofi logo designnya. 

Muhammad Hasan Syah Fitri, merupakan salah satu orang dibalik suksesnya kemeriahan Satu Dekade HRC Jakarta. Om Hasan biasa di panggil demikian, anggota dari komunitas Honda PCX ini, pembuat logo Dekade dan Munas HRCI.

Menurutnya, filosofi logo 10 Anniversary HRC Jakarta adalah dengan usianya yang ke-10 tahun, HRC Jakarta tetap solid, bersemangat dan dinamis. Digambarkan dengan warna silver, gear Honda Revo melambangkan dinamis dan api sebagai jiwa semangat kebersamaan yang membara.

(Foto : M.Hasan Syah Fitri)

Meski acaranya sudah dilaksanakan, saat ditanya melalui pesan whatsapp, pada hari Kamis (26/4), om Hasan tidak sungkan berbagi dan menambahkan cerita filosofi Logo nya.

"Sedangkan untuk logo Munas, karna lokasinya bertempat di Bumi Perkemahan, sengaja saya mengangkat konsep Biker Camp. Kembali ke alam, mengingatkan bahwa anggota klub dan komunitas HRCI juga bagian metamerfosa dari masyarakat yang memberi banyak manfaatnya."

(Foto : M.Hasan Syah Fitri)

Pak Hasan yang juga mantan Ketua Umum dan sekarang di daulat menjadi Dewan Pembina Honda PCX Club Indonesia (HPCI), sering dimintai pendapatnya oleh klub-klub yang tergabung di Asosiasi Honda Jakarta, tentang pembuatan logo dan konsepnya acara.

Terimakasih om Hasan, terus berkarya, semoga ilmu yang diberikan bermanfaat buat orang banyak dan mendapatkan pahala yang setimpal.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK