NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Mar 2018 12:46 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Maret 2018 -  Honda Astrea Grand motor yang paling laris di jamannya, selain tangguh, Astrea Grand juga irit bahan bakar.

Motor bebek 100cc ini diproduksi sekitar tahun '90an, meski sudah tidak diproduksi lagi, pamornya tidak hilang masih banyak yang cari dengan harga tinggi.

Masih banyak juga pemilik yang merawat dan mengidolakannya, seiring dengan itu salah satu penggunanya ada di komunitas Honda Astrea Grand.

(Foto : Malih)

Grand Motor Team (GMT) adalah komunitas motor Honda Grand yang ada di Jakarta, kopdar setiap malam minggu, dekat Kampus Mustopo Jakarta Selatan.

Selain bergabung di komunitas, untuk menghindari kebosenan, para anggotanya mengubah tampilan dengan cat baru dan penambahan aksesoris.

Meski begitu, motor yang bertranmisi 4-kecepatan ini juga tetap mengutamakan sisi keselamatan dan kenyamanan penggunanya untuk diajak turing.

Malih Grandlovers bernama di akun facebooknya, salah satu anggota tetua dari GMT, dia menamakan motor Honda Astrea Grand nya 'Kodok Ijo'.

(Foto : Malih)

Tampilan motor yang biasa saja, tapi dengan perawatan si 'Kodok Ijo' masih bisa lompat di aspal. Belum lama ini sempat di ajak turing ke Lampung dan Cilegon.

Selain stang di kiri genggam kopling dan warna motornya unik, Malih juga orangnya asyik, suka becanda, diusilin juga tidak pernah marah. Seperti kutipan dilaman sosmednya seperti ini. 

"Yang bikin seneng dalam komunitas itu ada candaan dan keusilan dari temen-temen, hal itu yang membuat kita untuk tetap solid dan punya cerita tersendiri dalam perjalanan turing." ungkap Malih

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK