NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Mar 2018 23:02 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 6 Februari 2018 - Patut diacungi jempol komunitas Honda yang satu ini, meski motornya sudah tidak diproduksi lagi, semangat kebersamaannya masih terjaga.

Grand Motor Team (GMT) berdiri 2003 silam, satu-satunya komunitas Honda Astrea Grand di Jakarta eksisi sampai sekarang dan masih rajin 'ngaspal' turing. 

GMT yang merupakan anggota Asosiasi Honda Jakarta tergabung tipe 'bebek bangor' AHJ dan juga tergabung dalam Ikatan Astrea Grand Indonesia (IKAGI). 

(Foto : Rizky)

Kompak dalam kegiatan internal maupun eksternal dengan hadir dibeberapa kegiatan, seperti bulan lalu, GMT ikut meramaikan turing gabungan AHJ ke Lampung.

Rizky 'Dubur' selaku Ketua Umum Grand Motor Team saat ditanya sambungan langsung whatsapp, Selasa (6/3) hari ini, bercerita pendek dengan semangatnya.

(Foto : Rizky)

"Kita kopdarnya setiap malam minggu, di depan halte Kampus Mustopo daerah Senayan. GMT masih ada dan tetep masih ngaspal", kata Ketum GMT.

Selain turing, GMT juga rutin mengadakan arisan keluarga yang di setiap bulannya. Mungkin itu juga yang para anggotanya masih tetep aktif dan makin kompak.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK