NEWS
DETAILS
Sabtu, 10 Feb 2018 11:59 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 10 Februari 2018 - Sekilas ngga percaya liat temen HRC posting poto kamera handphone seadanya, tapi hasilnya kayak kamera beresolusi tinggi, kirain pakai sejenis kamera digital gitu. 

Ternyata bukan karena faktor kecanggihan kamera hpnya, tapi memang pemandangan di poto jembatan gantung terpanjang di Sukabumi ini dasarnya udah cakep indah sedap di mata.

"Pokoknya ngga harus pakai kamera canggih deh, jembatan gantung terpanjang di Sukabumi pemandangannya bikin nagih, bikin penasaran." kata Bernat waktu ditanya beberapa hari yang lalu

(Foto : Bernat)

"Disini ngga cuma nyobain jembatan terpanjang, tapi juga bisa nikmatin danau dan pemandangan di sekitar lokasi sekitar jembatan Situgunung." ungkap cerita Bernat

Muhammad Subernat anggota Honda Revo Club (HRC) Jakarta, bersama keluarga menggugurkan rasa penasaran mendatangi jembatan gantung yang sempat viral. 

Bernat ngga cuma menikmati dan coba melintas di jembatan, bersama keluarga dia juga sempat buka tenda kemah dan bermalam di lokasi sekitar jembatan pada  (3-4/2/2018) minggu lalu.

(Foto : Bernat)

Jembatan gantung terpanjang di Sukabumi membentang sepanjang 240 meter, dengan ketinggian 150 meter. Jembatan ini berlokasi di Kampung Pesanggrahan Desa Gunung Pangrango, Kadudampit Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat.

Lokasi wisata jembatan terpanjang di Sukabumi ini bisa menjadi tujuan turing, siapin waktu, keuangan dan motor Honda kesayangan brosist. Karena kondisi cuaca sering hujan, persiapkan perlengkapannya selalu waspada dan selalu #Cari_Aman  di jalan.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK