NEWS
DETAILS
Sabtu, 03 Feb 2018 07:53 - Honda Revo Club Jakarta

Jakarta, 3 Februari 2018 - Touring baik jarak dekat maupun jauh atau melakukan perjalanan dengan sepeda motor tidak selalu harus menggunakan motor cc gede, seperti motor sport misalnya. 

Meskipun motor sport diyakini lebih bertenaga dan tangguh untuk melaju dengan kecepatan tinggi, motor bebek pun dengan kemampuan yang sama bisa diandalkan untuk touring.

Honda Absolute Revo keluaran tahun 2010 ini salah satunya, bersama penunggangya bro Bismo 'Engkong' sudah mengaspal dari titik nol Sabang, Sumbawa dan Pontianak.

(Foto : Bismo)

Penampilan motor kong Bismo terbilang sederhana biasa aja dan tidak ada yang istimewa, namun berkat niat kenekatan dan semangatnya Honda Revo yang bervelg jari-jari ini sudah sampai Manado.

Solo Touring Jakarta-Manado. Membuktikan bahwa motor bebek Honda Revo bukan cuma buat harian tapi juga bisa touring jauh. 

(Foto : Bismo)

Bismo single touring Jakarta Manado pada Oktober tahun lalu, di motor Honda Revo nya cuma bermodalkan box untuk menyimpan pakaian ganti dan barang pribadi. "Alhamdulillah, waktu kemaren ke Sulawesi motor ngga kenapa-kenapa, ngga ada kejadian tehnik yang serius." ungkap Bismo

(Foto : Bismo)

"Honda Revo saya kemaren sampe Bitung juga, ujung atasnya Pulau Sulawesi. Waktu itu kondisi mesin motor standaran aja, tapi sekarang saya museumin di rumah udah rusak minta turun mesin kali." tutup cerita Bismo (31/1) kemarin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK